THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

aku=aneeztya

Foto saya
nothing special,, jadi diri sendiri apa adanya.. berusaha menjadikan kekurangan sebagai kekuatan dan kelebihan...

Jumat, 16 April 2010

pelan-pelan saja

"ku tahu kamu pasti rasa
apa yang ku rasa
ku tahu cepat atau lambat
kamu kan mengerti

hati bila dipaksakan
pasti takkan baik
pantasnya kamu mencintai
yang juga cintai dirimu
cuma kamu


lepaskanlah ikatanmu dengan aku
biar kamu senang
bila berat melupakan aku
pelan-pelan saja

tak ada niat menyakiti
inilah hatiku
pantasnya kamu mencintai
yang juga cintai dirimu
cuma kamu

pelan-pelan saja

pelan-pelan saja
(lepaskan aku, lepaskan aku, lepaskan aku)"



aku suka banget sama lagu ini karena ini lagu yg menunjukkan betapa besar jiwa dari seorang wanita yg rela melepaskan kekasihnya untuk orang lain...
sedangkan mana ada laki2 yang mau rela ngelepasin kekasihnya buat yang lain..

6 komentar:

sannur mengatakan...

hagh.. w ga sk am lgu nie..
hmm,,..

aneeztya mengatakan...

emg knapa san???

Sha mengatakan...

hmm gw bgt nhh bu..
:)

dwii mengatakan...

sanur: haha knapa san ga sukua,,??
lagunya bguz x...ckck

Unknown mengatakan...

setuju bgd..
hmm,, tapi apa di dunia ini bener2 ada wanita kaya gitu ya?
yang ngerelain kekasihnya buat orang lain?

aneeztya mengatakan...

yaa,, mungkin aja masih, buktinya kotak bisa nyiptain lagu kayak gitu..