THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

aku=aneeztya

Foto saya
nothing special,, jadi diri sendiri apa adanya.. berusaha menjadikan kekurangan sebagai kekuatan dan kelebihan...

Selasa, 20 April 2010

dalam keheningan ku berdoa...

ya allah...

Dalam gelap ku berharap

Dalam hening ku bermohon

Mengharap kasih Mu

Memohon ridho Mu

Berikan aku setetes hidayah

Limpahkan aku seberkas cahaya

Tuangkan aku secangkir maghfirah

Yang takkan pernah usang ditelan zaman

Ya Robbi……..

Ku tak sanggup terus begini

Ku tak mampu berada di dunia ini

Dunia yang selalu menyiksaku

Dunia yang selalu memaksaku

Bergelimang dengan harta dan dosa

Tunjukkan aku jalan Mu

Bimbinglah aku menujunya

Biarkan aku melewatinya

Hanya Maghfirah Cinta Mu

Yang menyelamatkanku

Hanya Hidayah Kasih Mu

Yang membawaku

Menuju pintu Surga Mu

Tak ada cinta yang sejati

Selain Maghfirah Cinta Mu..

5 komentar:

...aaiiump mengatakan...

jie anes,, kata-katanya.....

gak nahan euy,,,

aneeztya mengatakan...

apanya yg ga nahan rum???

Anonim mengatakan...

asiikk...

sepertinya w tau nih puisi...

Unknown mengatakan...

that's a nice poem..
2 thumbs up for u.. :)

Dhesi mengatakan...

keren nes blog'a